Rabu, 21 Mei 2014

PUISI CINTA



Cinta
Tersenyumlah saat kau mengingat ku
Karna saat itu aku sangat merindukan mu, dan
Menangislah saat kau merindukan ku
Karna saat itu aku tak berada di samping mu
            Tetapi, pejamkanlah mata indah mu itu
            Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
            Karna aku telah berada di hati mu untuk selamannya
            Tak ada yang tersisa lagi untuk ku, selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku, kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku
Kehidupan terasa kosong  tanpa keindahannmu
Hati cinta, dan rinduku adalah  milik mu
            Cintamu takkan pernah membebaskan ku
Bagai mana  mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
            Saat sayap-sayapku telah patah karena mu
            Cintamu tetap akan tinggal bersama ku, Hingga akhir hayat ku,dan setelah kematian……
Hingga tangan tuhan akan menytukn  kita lagi
Betapapun hati telah terpikat  pada sosok terang dalam kegelapan,
 Yang telah menghidupkan sinar redupku, namun tak dpat menyinari
Dan menghangatkan persaan ku yang sesengguhnya
            Aku tidk pernah bisa menemukan  cinta yang lain, selin cinta mu
            Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
            Kau takkan terganti,  bagai pecahan logam mengekalkan, kesunnyian, kesendirian, dan kesedihan ku
            Kini aku telah kehilangannmu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar